Bertemu Komodo Bermodal Shopfest dari Shopback


Bertemu komodo di habitat aslinya adalah impian sebagian traveller yang menyukai wisata alam. Namun modal tiket dan akomodasi yang diperlukan tidak sedikit, membuat kita berpikir dua kali untuk mewujudkannya. Untung ada Shopback yang menyelenggarakan Shopfest akhir tahun ini.

           
Kawanan Komodo di Loh  Liang
Selain pesta kembang api, diskon besar besaran pun diselenggarakan oleh berbagai toko online menjelang akhir tahun. Shopback sebagai online-mall pun membuka  kesempatan kita untuk memburu diskon besar-besaran ditambah cashback. Tidak salah jika acara yang bertajuk Shopfest ini sangat perlu untuk dinantikan.
            Shopback bisa diibaratkan sebuah pusat perbelanjaan atau mal yang memiliki beberapa toko di dalamnya. Mulai dari toko baju hingga toko perabotan rumah tangga. Mulai dari toko  tiket konser sampai tiket pesawat. Toko-toko tersebut berupa toko yang bisa diakses melalui jalur dunia maya atau online.
Situs yang terkenal untuk menemui Komodo
            Shopback memiliki kerjasama dengan toko-toko online, istilah kerennya e-commerce, yang berbasis di dalam maupun luar negeri. Shopback mendapatkan komisi dari setiap hasil penjualan toko-toko tersebut. Alih-alih meraup keuntungan sendirian, Shopback membagikan hasil komisi tersebut kepada para pembeli seperti kita. Besarannya pun berbeda-beda dan tertera di bawah setiap ikon e-comerce.
            Ada empat keuntungan berbelanja di Shopback saat Shopfest. Pertama, tidak akan kehilangan mendapatkan promo terbaik dari toko online favorit. Seperti dibilang dari awal, shopfest merupakan ajang bagi toko online berlomba memberi promo dan diskon terbaik, mulai dari kode voucher dari dua ratus lebih toko online hingga tambahan cashback dari shopback. Kedua, lebih menghemat waktu. Sebab, Shopback telah merangkum dan menampilkan semua besaran promo dan diskon terbaik dari semua toko online rekanan. Daripada membuka setiap website toko online, mending sekali saja  buka shopback di website maupun mobile app. Ketiga, terhindar penipuan belanja online. Sebab, toko online rekanan merupakan toko online resmi dan sudah memiliki reputasi yang baik. Jadi promonya pun beneran ada.  Keempat, promo-promo di shopback, saat shopfest khususnya, berlaku untuk pembelian berbagai jenis produk seperti: travel liburan akhir tahun, alat-alat elektronik  dan gadget terbaru, koleksi fashion terbaru, belanja bulanan serta groceries shopfest dengan harga hemat.
Pink Beach, sangat cocok untuk Snorkeling
         
        Nah, untuk acara Shopfest, Shopback Indonesia pun bekerjasama dengan semua e-comerce rekanan dalam memberikan cashback lebih besar dari biasanya. Tahun ini, Shopfest lebih mencengangkan dan  dimulai tanggal lima September pukul 00.00 WIB hingga akhir Desember pukul 23.59 WIB tahun 2018. Bagaimana tidak, pesta belanja tahunan Shopback ini tidak hanya pesta diskon extra hingga 80% off, tetapi juga cashback sampai 120 %. Itu belum termasuk point kejutan Shopfest untuk mendapatkan hadiah milyaran rupiah.
Kita harus memiliki akun terlebih dahulu untuk mengikuti promo tersebut. Caranya sangat mudah, cukup mendaftar secara gratis dengan mengisi data diri pada menu daftar. Jangan lupa  mendapatkan shopback buddy agar cashback tidak hilang. Barulah... shopping time! 
New Zealand? Bukan, ini Pulau Padar
Karena sedang mencari tiket ke Labuan Bajo, sebaiknya klik Sriwijayaair. Sebab e-commerce satu ini menawarkan cashback lumayan tinggi dan merupakan salah satu  pendukung pesta belanja tahunan Shopfest. Jika berangkat siang, maka kita akan tiba di Labuan Bajo jam 3 sore. Oleh karena itu, sebaiknya menginap sebelum berlayar mengunjungi pulau-pulau di kepulauan Komodo yang menawarkan  keindahan alam tiada tara dan sayang tak dikunjungi satu per satu. Misalnya, Pulau Gili Lawa, Pulau Padar, Pink Beach, Kampung Komodo dan Loh Liang yang merupakan tempat tinggal si reptil purba, Komodo. Jadi,  berpesiar di kepulauan Komodo membutuhkan waktu lebih dari sehari dan melelahkan. Karena itu pula, kita juga perlu menginap lagi di Labuan Bajo sebelum terbang kembali ke Bali.  Pemesanan tempat menginap di Labuan Bajo boleh dilakukan di agoda  yang juga mendukung shopfest dan memberi promo besar-besaran.  Kita juga bisa memilih toko travel dan toko-toko online lain yang berlomba memberikan cashback saat shopfest berlangsung, lho.
Jangan lupa, kunjungi Kampung Eco Pulau Komodo
Selesai bertransaksi, cashback akan muncul di akun Shopback dalam waktu dua sampai tiga hari kemudian. Kita bisa memindahkannya ke rekening bank pribadi atau ke ponsel. Saldo cashback minimum yang bisa dipindahkan adalah Rp. 50.000 dalam bentuk saldo bank dan Rp. 25.000 dalam bentuk pulsa.  Masih bingung dengan caranya? Buruan  klik disini dan disono!       
           


Comments

Hotest Articles

5 Kesalahan Saat Berlibur di Bali

Traveller Jaman Now Harus Jadi Mandiri